SKM SEMESTER I DINAS DISDUKCAPIL KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

Kuala Pembuang, Kualitas Pelayanan yang diberikan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dipersepsikan Baik oleh masyarakat yang menggunakan layanan berdasarkan hasil survey kepuasan masyarakat yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) tersebut merupakan hasil yang dilaksanakan dibulan Januari s.d Juni tahun 2020 dengan hasil yang secara umum menunjukkan hasil yang Baik dengan nilai 3,47 atau dengan nilai IKM konversi sebesar 86,70. Dimana Hasil SKM tersebut diperoleh dari Sembilan (9) unsur pelayanan publik yang dinilai oleh masyrakat. Adapun maksud dilaksanakannya Survey Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengevaluasi dan memperbaiki pelayanan publik yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan guna untuk peningkatan kualitas pelayanan pubik selanjutnya.

Leave a Reply

Next Post

PEMUSNAHAN KTP DAN KIA

Kuala Pembuang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada hari Senin, tanggal 13 Juli 2020 telah musnahkan ribuan dokumen kependudukan dengan cara dibakar di halaman samping gedung pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Sesuai dengan Berita Acara yang dibuat perihal Pemusnahan KTP elektronik, Kartu Identitas Anak dan […]

You May Like