Kuala Pembuang, Kualitas Pelayanan yang diberikan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dipersepsikan Baik oleh masyarakat yang menggunakan layanan berdasarkan hasil survey kepuasan masyarakat yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) tersebut merupakan hasil yang dilaksanakan dibulan Januari s.d Juni tahun 2020 dengan hasil yang secara umum menunjukkan hasil yang Baik dengan nilai 3,47 atau dengan nilai IKM konversi sebesar 86,70. Dimana Hasil SKM tersebut diperoleh dari Sembilan (9) unsur pelayanan publik yang dinilai oleh masyrakat. Adapun maksud dilaksanakannya Survey Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengevaluasi dan memperbaiki pelayanan publik yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan guna untuk peningkatan kualitas pelayanan pubik selanjutnya.