APEL RUTIN PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUATEN SERUYAN

disdukcapil

Apel Pagi yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 23 Januari 2018 sebagai Pembina Apel Bapak JUANSYAH,S.Pd selaku Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan di halaman depan Kantor Disdukcapil Kabupaten Seruyan JL. MOH. HATTA NO.04 Kuala Pembuang II Kabupaten Seruyan.
Kegiatan Apel ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi dan sore yang wajib diikuti oleh seluruh Pegawai yang ada di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Seruyan. Apel Pagi dilaksanakan setiap hari senin sampai kamis pukul 07.30 Wib yang akhir apel mengucapkan yel-yel revolusi mental “ASN – Integritas, ASN – Profesional, ASN – Gotong Royong, ASN – Kerja 3X, Seruyan Luar Biasa, Disdukcapil – Bisa 3X dan Semangat – Pagi 3X” dan Apel sore setiap hari senin sampai jum’at pukul 16.00 Wib yang diakhir apel mengucapkan yel – yel revolusi mental ” semangat – Sore 3x” sedangkan setiap hari jum’at pagi melaksanakan senam bersama seluruh SKPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan di Halaman Kantor Bupati Seruyan .
Apel pagi ini adalah salah satu metode yang diterapkan seluruh SKPD termasuk Disdukcapil Kabupaten Seruyan untuk meningkatkan disiplin Pegawai, dengan mematuhi jadwal dan mengikuti apel pagi tepay waktu diharapkan agar para Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dapat hadir memenuhi jam kerja sesuai jam yang telah ada dan ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan. Selain bertujuan meningkatkan kedisiplinan pegawai, apel rutin pagi dan sore juga bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepaada seluruh Pegawai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KTP - EL KADALUWARSA BERLAKU SEUMUR HIDUP

KUALA PEMBUANG -Saat ini Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang kadaluwarsa berlaku seumur hidup, sehingga masyarakat tidak perlu lagi memperpanjang kembali KTP yang sudah habis masa berlakunya. hal ini berlaku berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 470/296/SJ perihal Perubahan Kebijakan Kependudukan dalam Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan, serta memperhatikan amanat Undang – […]

You May Like