ZOOM MEETING DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 75 TAHUN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Senin 17 Agustus 2020 Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Seruyan juga ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 Tahun yang di selenggarakan oleh Direktorat General Dukcapil Kementrian Dalam Negeri melaksanakan acara Dukcapil Menyapa Mayarakat secara daring melalui video conference menggunakan aplikasi zoom di Ruangan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Acara tersebut diikuti oleh 576 Dukcapil se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Dirjen Dukcapil Prof. Zudan Arif Fakrullah menyapa masyarakat se-indonesia dan menjawab satu persatu permasalahan yang dilontarkan oleh masyarakat mengenai administrasi kependudukan. Permasalahan yang banyak di sampaikan Dirjen meliputi  : NIK, Akta kelahiran, Akta kematian, status perkawinan dan proses pindah datang. Dalam kegiatan tersebut kita mendengarkan masukan, saran dan keluh kesah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PENGISIAN FORM F-01 PADA WEBSITE SIPP (SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK)

KUALA PEMBUANG –  25 Agustus 2020 Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Sistem Informasi Pelayanan Publik dan Sosialisasi yang sudah dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi secara daring melalui video conference menggunakan aplikasi zoom pada tanggal 16 […]

You May Like