https://csirt.rri.go.id/js/https://epresensi.mempawahkab.go.id/themes/sgacor/https://sv.unp.ac.id/sgacor/https://elearning.iainkendari.ac.id/sgacorhttps://esign.bogorkab.go.id/views/pgacor/https://elearning.polnes.ac.id/local/tgacor/https://dispora.sulselprov.go.id/css/rajaslot-303/http://sematu.kaboki.go.id/tata-usaha/
VERIFIKASI DAN SOSIALISASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) – Disdukcapil Seruyan

VERIFIKASI DAN SOSIALISASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

disdukcapil

Kuala Pembuang – 15 Juni 2021 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Seruyan melaksanakan Zoom Meeting mengenai Verifikasi dan Sosisalisasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), yang dilaksanakan oleh Kementrian PANRB. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan, Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan serta Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan. Hasil dari kegiatan tersebut adalah untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Dinas Kependududkan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HASIL KUISIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA BULAN JUNI TAHUN 2021

Kuala Pembuang – 28 Juni 2021 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengikut sertakan masyarakat dalam perbaikan pelayanan publik. penyelenggaraan pelayanan publik diminta melakukan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) secara rutin setiap bulan. Keterlibatan masyarakat dalam semua proses pelayanan publik merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, kualitas Pelayanan publik merupakan […]

You May Like