UPACARA APEL PAGI SETELAH LIBUR LEBARAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Pada tanggal 10 Juni 2019, bertempat di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil tepat Jam 07.30 WIB dimulainya Upacara Apel Pagi setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H  yang bertindak sebagai Pembina Apel di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan (Drs. MANSYUR IBRAHIM,SH.,M.M.).

Adapun amanat yang disampaikan oleh  Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan (Drs. MANSYUR IBRAHIM,SH.,M.M.) pada Upacara Apel Pagi tersebut berhubungan dengan cuti dan libur yang telah dilaksanakan bersama oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil namun tetap hadir pada Kegiatan Apel Pagi dan melaksanakan tugas dengan baik dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan (Drs. MANSYUR IBRAHIM,SH.,M.M.) memberikan apresiasi dengan hal tersebut.  Dalam kondisi habis merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan momen tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan (Drs. MANSYUR IBRAHIM,SH.,M.M.) dimanfaatkan untuk menyampaikan permintaan maaf sekaligus acara halal bihalal kepada seluruh pejabat serta pegawai jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja kepada seluruh pegawainya  yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEGIATAN PELAYANAN KERUMAH MASYARAKAT

KUALA PEMBUANG – Pada tanggal 12 Juni 2019 hari Rabu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan kegiatan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pecatatan Sipil secara langsung berupa jemput bola (stelse aktif)  kerumah salah satu warga yang sedang sakit. Dari hasil kegiatan yang telah dilaksanakan diperoleh hasil Pelayanan berupa kepengurusan […]