UPACARA 17 AGUSTUS 2021 MELALUI ZOOM

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – 17 Agustus 2021. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan mengikuti upacara 17 Agustus 2021 di kantor masing-masing melalui upacara secara virtual melalui sarana Video Conference bersama dengan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan Bapak MUHAMMAD HAIRUDDIN, S.Pd., M.M beserta Bapak Kabid, Bapak /Ibu Kepala Seksi dan para staff Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 diselenggarakan secara terbatas akibat pandemi Covid-19. Meski demikian masih bisa mengikuti semua rangkaian acara secara virtual.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, perayanan Hari Kemerdekaan RI dilakukan secara virtual dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Upacara dilaksanakan dengan sederhana serta menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Tujuan dari upacara 17 Agustus 2021 ini adalah untuk memperingati hari sakral Kemerdekaan Republik Indonesia dan mengenang para jasa pahlawan dalam memederkakan Negara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

EVALUASI PENGISIAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK (SIPP) DI BAGIAN ORGANISASI

  KUALA PEMBUANG – 13 Agustus 2021. Dinas Kependudukann dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan evaluasi mengenai pengisian aplikasi SIPP yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data YASIR SUPRATNO, S.H dan Inovasi Pelayanan dan Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan MARFUAH, SE di Kantor Pemerintah Kabupaten Seruyan Sekretariat Daerah Bagian […]

You May Like