PELAYANAN JEMPUT BOLA DARI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN TERHADAP MASYARAKAT PENYANDANG DISABILITAS DI KUALA PEMBUANG II

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – 27 Januari 2021, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan pelayanan sistem jemput bola untuk melakukan perekaman  Kartu Tanda Penduduk Elektronik      (e-KTP) bagi penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus di Kelurahan Kuala Pembuang II. kegiatan pelayanan tersebut di Pimpin langsung oleh Kepala Bidang Kependudukan Bapak JOBER. Layanan jemput bola ini tidak lain untuk mempermudah perekaman KTP elektronik kepada para penyandang disabilitas. Selain itu, layanan ini juga untuk meningkatkan pelayanan di bidang administrasi. untuk memastikan semua warga negara bisa mengakses layanan.

Tim Dinas Kependududkan dan Pencatatan Sipil begitu sigap dan sabar melayani warga yang memang membutuhkan perhatian khusus. Kegiatan jemput bola untuk penyandang disabilitas sudah sering dilaksanakan dan sangat disambut dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan dengan kondisi yang tidak memungkinkan untuk datang ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan untuk melakukan kepengurusan Administrasi Kependudukan.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan meningkatkan optimal layanan kerjanya untuk mendukung Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KEGIATAN FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH (RKPD) KABUPATEN SERUYAN TAHUN 2022

KUALA PEMBUANG – 27 Januari 2021, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan pelayanan sistem jemput bola untuk melakukan perekaman  Kartu Tanda Penduduk Elektronik      (e-KTP) bagi penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus di Kelurahan Kuala Pembuang II. kegiatan pelayanan tersebut di Pimpin langsung oleh Kepala Bidang Kependudukan Bapak JOBER. Layanan jemput […]

Whatsapp : 082157277755