SIDANG KELILING PERUBAHAN AKTA KELAHIRAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Pada hari kamis tanggal 10 Desember 2018 Pengadilan Negeri Sampit kembali melaksanakan sidang keliling perubahan Akta Kelahiran. sedangkan ini merupakan sidang yang kedua dilaksanakannya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada tahun 2018 ini Persidangan tersebut berjalan dengan lancar dan baik dengan diikuti oleh 10 pemohon untuk melakukan perubahan atas kutipan akta kelahiran.

Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil SUMIATI,S.Pd mengatakan ada 8 orang dari Pengadilan Negeri Sampit yang melaksanakan sidang keliling di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Pada pelaksanaan sidang tersebut dibagi menjadi dua dengan Hakim yang berbeda untuk Hakim yang pertama melakukan persidangan pada 6 pemohon dan Hakim yang kedua melakukan persidangan untuk 4 pemohon pada masing – masing perubahan atas kutipan akta kelahiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PELAYANAN DUKCAPIL DI SMA NEGERI 1 DANAU SEMBULUH

KUALA PEMBUANG – Seperti terekam pada pada gambar diatas kegiatan tersebut merupakan kagiatan pelayanan Disdukcapil di Sekolah SMA Negeri 1 Danau Sembuluh. Adapun kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan pelayanan jemput bola (stelse aktif) yang berupa perekaman data KTP-el bagi data pemula yaitu “bagi penduduk yang berusia 17 tahun untuk beberapa […]

You May Like