SERAH TERIMA BLANKO KTP ELEKTRONIK (KTP-EL)

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – 09 September 2020, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil telah kedatangan tamu dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Tengah,tujuan dari kunjungan tersebut adalah penyerahan berupa blanko KTP-EL yang telah diserahkan  untuk  menambah kekurangan blanko KTP-EL pada Dinas Kependudukan dari Direktorat Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan sedikit lega. Pasalnya, mendapat blanko KTP-EL sebanyak 2.500 keping. Dengan demikian jumlah blanko yang 2.500 keping lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP). Berdasarkan berita acara Nomor : 470.3.100/560/Dukcapil. Penyerahan blanko KTP-EL diserahkan oleh Bapak Muhamad Ramadhan Zakiyy. K, S.STP (selaku Pelaksana Seksi Bina Aparatur Pendaftaran Penduduk di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Tengah), kepada Bapak Jober (selaku Kepala Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEGIATAN PELAYANAN JEMPUT BOLA DI DESA TANJUNG HARA KECAMATAN DANAU SELULUK KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – 12 September 2020, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dalam upaya untuk mendukung Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA), pentingnya kepemilikan Dokumen Kependudukan tersebut belum diimbangi dengan jumlah kepemilikan Dokumen Kependudukan di Indonesia. Dan pada tahun ini kendala yang harus dihadapi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di […]

You May Like