REKAM DATA KTP -EL DI SMA NEGERI 2 KUALA PEMBUANG

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Pelayanan Jemput Bola (stelseaktif) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan ke Sekolah – Sekolah tahap kedua dilaksanakan di 2 (dua) Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kecamatan Seruyan Hilir Timur. 

Adapun Sekolah yang menjadi sasaran kegiatan adalah SMA Negeri 2 Kuala Pembuang yang ada di Desa Kartika Bhakti merupakan sekolah pertama yang terdapat di Kecamatan Seruyan Hilir Timur untuk dilaksanakan pelayanan jemput bola (stelseaktif) perekaman KTP – el oleh petugas perekaman Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018.

Perekaman sidik jari dan iris mata yang dilakukan di sekolah – sekolah  diperuntukan khusus untuk siswa siswi yang berusia 17 tahun atau baru akan berusia 17 tahun atau yang sudah masuk wajib KTP. Kegiatan Perekaman Data KTP-el dilakukan di ruang dilaboratorium Sekolah. Dengan hasil perekaman data KTP-el yang dilaksanakan di sekolah SMA Negeri 2 Kuala Pembuang diperoleh sebanyak 35 Siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PENCABUTAN BEBERAPA PERATURAN BUPATI

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan telah memerbitkan Peraturan Bupati Nomor 44 Tahun 2017 tentang Pencabutan beberapa Peraturan Bupati Kabupaten Seruyan yang ditetapkan pada tanggal 06 Desember 2017. Peraturan Bupati tersebut berdasarkan Peraturan Menteri Menteri Dalam Negeri  Nomor 12 Tahun 2017 tentang Pedoman Pembentukan dan Klasifikasi Cabang Dinas dan Unit […]