RAPAT TEKNIS SEKRETARIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DAN KABUPATEN KOTA ANGKATAN V WILAYAH KALIMANTAN : PROVINSI KALBAR, KALTENG, KALSEL, KALTIM, DAN KALTARA

disdukcapil

Kuala Pembuang – Pada tanggal 27 September 2018 di Kota Pontianak diadakan kegiatan Rapat Teknis dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan juga ikut juga ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan ditugaskannya Kepala Sub Bagian Tata Usaha untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun hasil yang diperoleh dari kegiatan tersebut adalah :

  1. Sekretaris Dinas sebagai otoritas pilar kedua setelah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Perlu diberikan penguatan perannya sebagai integrator dalam mengintegrasikan perencanaan antar bidang teknis di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi dan Kabupaten/Kota.
  2. Penguatan secara rill peran Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil telah dirumuskan secara rinci untuk indikator kinerja Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagaimana diatur dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100-1882 DUKCAPIL Tahun 2018 tentang petunjuk Teknis Penilaian Kerja Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kabupaten/Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KUNJUNGAN KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA KE DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – Pada tanggal 04 Oktober 2018 Hari Kamis Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Seruyan kedatangan kunjungan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Reformasi Birokrasi Negara Republik Indonesia dalam rangka kros dan cek tentang pelayanan yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dengan data – data pelayanan yang […]

You May Like