PENYERAHAN MASKER DAN VITAMIN C1000 UNTUK SEMUA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – 19 Juli 2021. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan telah menyediakan masker dan vitamin C1000 demi menjaga kesehatan semua  pegawai. Penyedian masker dan Vitamin C1000 tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran     covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan adanya penyedian masker dan vitamin C1000 ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran covid-19 ini. Masker dan vitamin C1000 diberikan setiap 2 minggu sekali tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan untuk para pegawai dalam menghadapi masa pandemi sekarang ini.

 Dengan maraknya Kasus covid-19 semakin hari semakin meningkat maka dari itu, perlindungan khusus dan maksimal untuk melindungi diri dari bahaya virus covid-19. Mulai dari asupan nutrisi dan suplemen penambah immunitas tubuh. Tak hanya itu protokol kesehatan lain    seperti : mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu memakai masker menjadi modal utama untuk melawan penyebaran virus Covid-19 di kantor di Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEGIATAN MEMPERDENGARKAN LAGU KEBANGSAAN INDONASIA RAYA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – 06 Juli 2021, Para Pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh staf baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kontrak Daerah (TKD) melaksanakan Kegiatan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan Hal ini dilaksanakan guna menidaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur […]

You May Like