PENGUMUMAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN DALAM RANGKA PENCEGAHAN DAN PENANGANAN COVID-19

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor: 58 tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam Tatanan Normal Baru dan Surat Edaran Bupati Seruyan nomor: 060/868/ORG/VI/2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam Pelaksanaan Tugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan pada Masa Tatanan Normal Baru. Perlu kami beritahukan pada tanggal 5 Juni 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan menyatakan bahwa Pelayanan Administrasi Kependudukan dilakukan Seperti Biasa / tatap muka dan juga bersifat online. Adapun jika pelayanan dilakukan seperti biasa / tatap muka wajib melaksanakan protokol kesehatan seperti: menggunakan masker, melakukan social distancing / jaga jarak dan cuci tangan. Masyarakat yang akan melakukan pengurusan Administrasi Kependudukan secara Online dapatdilakukan via WhatsAppdan SMS ke nomor dibawah ini:

  1. Layanan Akta Kelahiran, Akta Kematian dan Akta Perkawinan: 085651352335\
  2. Layanan Kartu Keluarga, KTP-El, Kartu Identitas Anak, Pindah Datang: 085651352334
  3. Layanan Sinkronisasi Data (BPJS, Bank, Sim Card): 085651352336

Waktu pelayanan Pengurusan Dokumen Kependudukan dibuka setiap hari Senin-Jum’at mulai pukul 08.00 WIB s/d pukul 16.00 WIB.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HASIL KUISIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA BULAN APRIL TAHUN 2020

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengikutsertakan masyarakat dalam perbaikan pelayanan publik, penyelenggaraan pelayanan publik diminta melakukan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) secara rutin setiap tahun. Keterlibatan masyarakat dalam semua proses pelayanan publik merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, sebagaimana diamanatkan dalam undang – undang Republik […]