PENAMBAHAN RUANG BARU PELAYANAN DISDUKCAPIL KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

 

KUALA PEMBUANG – Di Tahun Anggaran 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan menganggarkan untuk penambahan ruang kantor pelayanan dengan luas 110 meter persegi.

Berdasarkan dengan Surat Perjanjian Kerja dan lampirannya (kontrak) Tahun Anggaran 2018 Nomor : 470/ 026/ PL-DUKCAPIL/III/2018 Tanggal 02 Maret 2018, waktu penyelesaian pekerjaan bangunan terhitung sejak tanggal Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) adalah 60 (Enam Puluh) hari kalender dari 02 Maret 2018 sampai dengan 30 April 2018 dan jangka waktu pemeliharaan adalah 180 (Seratus Delapan Puluh) hari kalender, dengan nilai kontrak Rp. 199.400.000,00 (Seratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Empat Ratus Ribu Rupiah).

Pembangunan ruang kantor baru tersebut dilakukan dengan menambah bangunan yang sudah ada pada bagian belakang bangunan dengan cara membongkar dinding bangunan lama untuk menyambung dengan bangunan baru.

Dilakukannya kegiatan penambahan gedung kantor dikarenakan ruang kantor asal tersebut sempit jika dilihat dari jumlah pegawai yang ada dengan peralatan yang mendukung kerja pelayanan, sehingga diperlukan gedung kantor yang memadai untuk menunjang kinerja pegawai dan kelancaran kegiatan pelayanan terhadap masyarakat (publik).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PELAYANAN DISDUKCAPIL KE KELURAHAN RANTAU PULUT

KUALA PEMBUANG – Berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 471/1768/SJ tanggal 12 Mei 2016 tentang Percepatan Penerbitan KTP-el dan Akta Pencatatan Sipil, maka dengan ini DISDUKCAPIL Kabupaten Seruyan melaksanakan kegiatan pelayanan jemput bola (stelse aktif) di Desa- Desa Kecamatan se Kabupaten Seruyan pada Tahun 2018 untuk Pelayanan Pembuatan […]

You May Like