Pelayanan Jemput Bola Tahap III Disdukcapil Seruyan di Kelurahan Rantau Pulut

disdukcapil

Pada Hari Senin tanggal 14 November 2022 Tim Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melaksanakan Kegiatan Pelayanan Jemput Bola tanggal 14 November s/d 18 November tahun 2022 yang bertempat di Rumah Jabatan Camat Seruyan Tengah di Kelurahan Rantau Pulut Kecamatan Seruyan Tengah.

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari sangat menarik Antusias warga sekitar. Kegiatan ini melibatkan Kecamatan, Kelurahan dan Desa, yang membantu melengkapi berkas persyaratan pembuatan dokumen kependudukan.

Banyak berkas yang masuk, menumpuk dan harus diselesaikan bahkan dilembur sampai malam setiap harinya, hal ini disebabkan karena masyarakat dapat secara langsung datang dan mengurus dokumen kependudukan secara gratis dan langsung jadi (cetak di tempat) tanpa menempuh perjalanan yang panjang untuk datang ke ibukota Kabupaten serta dapat berkonsultasi langsung terkait masalah dokumen administrasi kependudukan, baik itu kartu keluarga, akta kelahiran, akta perkawinan, kia maupun ktp-el, dll.

Pada kegiatan Jemput Bola ini dihasilkan output pelayanan berupa :

KTP. 438 keping
Kartu Keluarga. 344 lembar
Kartu Identitas Anak. 293 keping
akta kelahiran 210 lembar
akta Kematian 13 lembar
akta perkawinan 41 lembar
jumlah Total Dokumen Adminduk keluar 1.339

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelayanan Jemput Bola Tahap IV Disdukcapil Seruyan di Kecamatan Danau Sembuluh

Pada Hari Senin tanggal 12 Desember 2022 Tim Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melaksanakan Kegiatan Pelayanan Jemput Bola tanggal 12 Desember s/d 14 Desember tahun 2022 yang bertempat di Rumah Jabatan Camat Danau Sembuluh di Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh. Kegiatan […]

You May Like