Pelayanan Jemput Bola Tahap I Tahun 2023 Disdukcapil Seruyan di Kecamatan Seruyan Hulu – Disdukcapil Seruyan

Pelayanan Jemput Bola Tahap I Tahun 2023 Disdukcapil Seruyan di Kecamatan Seruyan Hulu

disdukcapil

Pada Hari Senin tanggal 20 Februari Tahun 2023 Tim Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melaksanakan Kegiatan Pelayanan Jemput Bola Tahap I tanggal 20 Februari s/d 24 Februari tahun 2023 yang bertempat di Kecamatan Seruyan Hulu Desa Tumbang Manjul.

Pada Kesempatan ini Bapak Malikul S, S.H. selaku Camat Seruyan Hulu sangat berterimakasih dengan adanya pelayanan Jemput Bola Disdukcapil Kabupaten Seruyan, yang dilaksanakan di Kecamatan Seruyan Hulu sangat memudahkan Masyarakat mengurus dokumen pendudukan tanpa jauh jauh datang ke Kabupaten. ia berharap program jemput bola di Kecamatan Hulu tetap berlanjut tiap tahun, meski di wilayah hulu serba terbatas,”ia berharap Disdukcapil tetap semangat melayani” terangnya.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan Domases Al Atak menghimbau kepada Masyarakat Seruyan Hulu untuk memanfaatkan pelayanan ini dengan sebaik baiknya mengurus Dokumen Kependudukan seperti KK, KTP, KIA dll.

Pelayanan ini melibatkan lintas sektor POLSEK, KORAMIL, Kepala Sekolah, PUSKESMAS dan lain lain yang ikut membantu dalam pelayanan jemput bola di Kecamatan Seruyan Hulu

berikut hasil output pelayanan di Kecamatan Seruyan Hulu:

1. KTP 225 keping

2. KK 229 lembar

3. KIA 186 keping

4. Akte Kelahiran 108 lembar

5. Akte Kematian 42 lembar

6. Akte Perkawinan 14 pasang

7. Pindah datang 19 lembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelayanan Jemput Bola Tahap II Tahun 2023 Disdukcapil Seruyan di Kecamatan Suling Tambun

Pada Hari Sabtu tanggal 25 Februari Tahun 2023 Tim Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melaksanakan Kegiatan Pelayanan Jemput Bola Tahap II tanggal 25 Februari s/d 27 Februari tahun 2023 yang bertempat di Kecamatan Suling Tambun Desa Tumbang Langkai. Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten […]

You May Like