Pelayanan Jemput Bola Disdukcapil Seruyan di Desa Batu Agung

disdukcapil

Pada Hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 Tim Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan pelayanan jemput bola di Desa Batu Agung Kecamatan Seruyan Tengah.

Kegiatan Pelayanan administrasi kependudukan secara jemput bola dipusatkan di Balai Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah, jadi bukan hanya penduduk Desa Batu Agung saja yang dilayani, penduduk Desa sekitar pun juga dilayani, kegiatan yang dimulai dari tanggal 17 hingga 21 Oktober 2022 membuat Antusias masyarakat sangat besar terlihat pada kesempatan ini banyaknya warga Desa Batu Agung dan Desa sekitar yang datang ke balai Desa tempat pelaksanaan kegiatan.

Banyak berkas yang masuk, menumpuk dan harus diselesaikan bahkan dilembur sampai malam dinihari, hal ini disebabkan karena masyarakat dapat secara langsung datang dan mengurus dokumen kependudukan secara gratis dan langsung jadi (cetak di tempat) tanpa menempuh perjalanan yang panjang untuk datang ke ibukota Kabupaten serta dapat berkonsultasi langsung terkait masalah dokumen administrasi kependudukan, baik itu kartu keluarga, akta kelahiran, akta perkawinan, kia maupun ktp-el, dll.

Pada kegiatan Jemput Bola ini dihasilkan output pelayanan berupa :

Kartu Keluarga – 401
KTP – 456
Kartu Identitas Anak – 435
Surat Pindah – 7

Akta Kelahiran – 297
Akta Kematian – 26
Akta Perkawinan – 17

(Disdukcapil Seruyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelayanan Jemput Bola Tahap II Disdukcapil Seruyan di Desa Pembuang Hulu I

Pada Hari Senin tanggal 31 Oktober 2022 Tim Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melaksanakan Kegiatan Pelayanan Jemput Bola tanggal 31 Oktober s/d 4 November tahun 2022 yang bertempat di Rumah Bupati Seruyan di Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau. Kegiatan Pelayanan administrasi […]

You May Like