https://csirt.rri.go.id/js/https://epresensi.mempawahkab.go.id/themes/sgacor/https://sv.unp.ac.id/sgacor/https://elearning.iainkendari.ac.id/sgacorhttps://esign.bogorkab.go.id/views/pgacor/https://elearning.polnes.ac.id/local/tgacor/https://dispora.sulselprov.go.id/css/rajaslot-303/http://sematu.kaboki.go.id/tata-usaha/
PELAYANAN DISDUKCAPIL KE DESA SUKA MULYA – Disdukcapil Seruyan

PELAYANAN DISDUKCAPIL KE DESA SUKA MULYA

disdukcapil

Kuala Pembuang – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 telah melakukan pelayanan jemput bola (stelse aktif) Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Desa Suka Mulya Kecamatan Batu Ampar. Pelayanan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kependudukan kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang jauh dari Kabupaten tidak perlu jauh – jauh datang ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang bertempat di Kabupaten Seruyan.

Pelayanan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Identitas Penduduk (RIDAWATI,S.Sos) Kasi Kelahiran dan Kematian (EKASATUN MAYA PAFOLAYA,SH) beserta beberapa pegawai dari Kantor DISDUKCAPIL Kabupaten Seruyan. Kegiatan Pelayanan Pembuatan Dokumen Kependudukan tersebut antara lain Perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP-el), pembuatan KK dan Pembuatan Akta – Akta Pencatatan Sipil.

Dari Pelaksanaan Pelayanan Dokumen Sipil  tersebut  diperoleh jumlah perekaman KTP-el 79 Orang, pembuatan KK 57 berkas, Akta Kelahiran 33 berkas dan Akta Kematian 3 berkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PELAYANAN DISDUKCAPIL KE DESA SAPUNDU HANTU KECAMATAN SERUYAN HULU

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada hari Jum’at tanggal 29  Maret 2018 telah melakukan pelayanan jemput bola (stelse aktif) Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Desa Sapundu Hantu Kecamatan Seruyan Hulu. Pelayanan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk […]

You May Like