PELAYANAN DISDUKCAPIL KE DESA SAPUNDU HANTU KECAMATAN SERUYAN HULU – Disdukcapil Seruyan

PELAYANAN DISDUKCAPIL KE DESA SAPUNDU HANTU KECAMATAN SERUYAN HULU

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada hari Jum’at tanggal 29  Maret 2018 telah melakukan pelayanan jemput bola (stelse aktif) Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Desa Sapundu Hantu Kecamatan Seruyan Hulu. Pelayanan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk (JOBER) dan Kasi Perkawinan, Perceraian, Perubahan Status Anak dan Pewarganegaraan (NOOR AMRULLAH) beserta beberapa Pegawai dari Kantor DISDUKCAPIL Kabupaten Seruyan. Kagiatan pelayanan Pembuatan Dokumen Kependudukan tersebut antaralain perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP-el), Pembuatan KK dan Pembuatan Akta – akta Pencatatan Sipil.

Dari Pelaksanaan pelayanan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil tersebut diperoleh jumlah perekaman KTP- el 44 orang, Pembuatan KK 41 Berkas, Akta Kelahiran 108 berkas, Akta Perkawinan 34 Berkas dan Akta Kematian 7 berkas.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RAPAT STAF DISDUKCAPIL KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – Dalam rapat tersebut Kepala Dinas menyampaikan beberapa hal antara lain (1) peralihan pegawai UPTD disdukcapil baik Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai Honorer, menindaklanjuti hal tersebut maka untuk Pegawai Honorer yang sumber penggajiannya dari Disdukcapil menyikapi bagaimana cara pembayaran untuk gajihnya maka terlebih dahulu dibuatkan segera Instruksi mengenai […]

You May Like