PELAYANAN DISDUKCAPIL DI DESA TUMBANG SETOLI

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan telah melakukan pelayanan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Desa Tumbang Setoli Kecamatan Suling Tambun. Pelayanan ini merupakan pelayanan secara langsung jemput bola (stelse aktif) yang dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil kepada masyarakat, sehingga masyarakat  yang jauh dari Kabupaten tidak perlu jauh – jauh datang ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang bertempat di Kabupaten.

Pelayanan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Identitas Penduduk (RIDAWATI, S.Sos), Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk (AKRAMANI, SH) dan Kasi Perkawinan, Perceraian, Perubahan Status Anak dan Pewarnegaraan (NOOR AMRULLAH) beserta beberapa pegawai dari kantor DISDUKCAPIL Kabupaten Seruyan. Pelayanan yang dilaksanakan meliputi Pembuatan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil antaralain Perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP-el), pembuatan KK dan pembuatan Akta – Akta Pencatatan Sipil. Adapun hasil pelaksanaan pelayanan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil tersebut diperoleh jumlah perekaman KTP-el 37 orang, pembuatan KK 33 berkas, Akta Kelahiran 25 berkas dan Akta Perkawinan 9 berkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

JADWAL PEREKAMAN KTP-EL KE SEKOLAH

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan akan melaksanakan kegiatan perekaman KTP – el ke Sekolah – sekolah di Kecamatan Hanau dan Kecamatan Danau Seluluk. pelayanan ke Sekolah – sekolah ini dilakukan guna mempercepat penerbitan KTP-el Pemilih Pemula Potensial Pemilu (P4) untuk persiapan pelaksanaan pemilihan Presiden serta […]

You May Like