PAWAI TA,ARUF 1 MUHARRAM 1440 HIJRIAH

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Seruyan mengadakan acara kegiatan rutin yaitu melaksanakan pawai Ta’ruf  pada hari Senin tanggal 10 September 2018, pukul 13.00 Wib. Adapun kegiatan Acara Ta’ruf tersebut selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang melibatkan dari tingkat pelajar sekolah – sekolah sampai Mahasiswa hingga SKPD yang berada di lingkungan   Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kegiatan Pawai Ta’ruf tahun ini bertemakan ” Tahun Lalu adalah Pengalaman, Tahun ini adalah Harapan, Tahun Depan adalah Keajaiban. Raihlah Semuanya dengan keimanan” sedangkan yang menjadi tema disdukcapil ” Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah Mari Kita Tingkatkan Kesadaran Masyarakat untuk Mengurus Administrasi Kependudukan Secara Mandiri” Lokasi kegiatan yang menjadi awal dan tempat dimulainya di epan Stadion Lapangan Gagah Lurus Jl. Ahmad Yani Kuala Pembuang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DISDUKCAPIL BUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MELALUI MEDIA CETAK

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan kerja sama dengan beberapa media cetak yang dibebankan pada anggaran kegiatan penyedian informasi yang dapat diakses masyarakat. Kerjasama yang dilaksanakan melalui media cetak dalam rangka untuk memberikan  informasi kepada masyarakat (publik) berupa pemberitahuan dan himbauan dalam bentuk informasi yang […]

You May Like