MUSRENBANG KECAMATAN SERUYAN HILIR DAN SERUYAN HILIR TIMUR

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur yang di lakasanakan di Kecamatan Seruyan Hilir pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020. Musrenbang di Seruyan Hilir Tahun 2020 dibuka langsung oleh Bupati Seruyan. Kegiatan Musyawarah ini diselenggarakan untuk membahas program kerja serta pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

Di tahun 2020 ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan akan melaksanakan kegiatan Pelayanan Jemput Bola Ke Desa-desa.

Program Pelayanan Pendaftaran Penduduk (Kepengurusan KTP, KK, KIA & Pindah Datang):

  • Kecamatan Seruyan Hilir meliputi Desa Tanjung Rangas, Muara Dua, Jahitan & Baung.
  • Kecamatan Seruyan Hilir Timur meliputi Desa Mekar Indah dan Halimaung Jaya.

Program Pelayanan Pencatatan Sipil (Kepengurusan Akta):

  • Kecamatan Seruyan Hilir meliputi Desa Sungai Perlu, Tanjung Rangas, Baung, Kuala Pembuang I, Kuala Pembuang II, Pematang Limau, Persil Raya dan Sungai Undang.
  • Kecamatan Seruyan Hilir Timur meliputi Desa Bangun Harja, Kartika Bhakti, Sungai Bakau, Tanggul Harapan, Halimaung Jaya dan Mekar Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEGIATAN KERJA BAKTI DI DEPAN MASJID AL AZHAR

KUALA PEMBUANG – Pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020, Bupati Seruyan menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Seruyan untuk melakukan kegiatan kerja bakti di wilayah – wilayah yang sering dikunjungi masyarakat. Dalam himbauan tersebut seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Seruyan serentak melaksanakan kegiatan yang telah dibagi per wilayah, […]

You May Like