MUSRENBANG KECAMATAN HANAU DAN DANAU SELULUK

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Hanau dan Danau Seluluk yang di lakasanakan di Kecamatan Hanau pada tanggal 20 Februari 2020. Musrenbang di Kecamatan Hanau  Tahun 2020 dihadiri oleh Bupati Seruyan, wakil ketua DPRD, perwakilan dari OPD-OPD Kabupaten Seruyan, Kepala Desa Kecamatan Seruyan Raya dan Kepala Desa Kecamatan Danau Sembuluh serta tamu undangan lainnya. Kegiatan Musyawarah ini diselenggarakan untuk membahas program kerja serta pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Hanau dan Danau Seluluk.

Di tahun 2020 ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan akan melaksanakan kegiatan Pelayanan Jemput Bola Ke Desa-desa.

Program Pelayanan Pendaftaran Penduduk (Kepengurusan KTP, KK, KIA & Pindah Datang):

  • Kecamatan Hanau meliputi Desa Tanjung Hanau dan Paring Raya.
  • Kecamatan Danau seluuk meliputi Desa Tanjung Hara dan Desa Tanjung Rangas II.

Program Pelayanan Pencatatan Sipil (Kepengurusan Akta):

  • Kecamatan Hanau meliputi Desa Pembuang Hulu I, Desa Pembuang Hulu II, Desa Derangga dan Desa Paring Raya.

Kecamatan Danau Seluluk meliputi Desa Asam Baru, Desa Hara, Desa Tanjung Paring, Desa Tanjung Rangas II, Desa Panimba Raya dan Desa Rungau Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MUSRENBANG KECAMATAN SERUYAN HILIR DAN SERUYAN HILIR TIMUR

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur yang di lakasanakan di Kecamatan Seruyan Hilir pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020. Musrenbang di Seruyan Hilir Tahun 2020 dibuka langsung oleh Bupati Seruyan. Kegiatan Musyawarah ini diselenggarakan untuk membahas […]

You May Like