KUNJUNGAN WAKIl BUPATI SERUYAN KE DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Pada hari kamis, tanggal 22 November 2018, Wakil Bupati Seruyan Hj. ISWANTI,SE,MM didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Seruyan H. HARTONO,SH dan Kepala Satuan POL-PP Kabupaten Seruyan menggelar Sidak Mendadakapa  di bebera SKPD termasuk salah satunya pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan.

Hasil Sidang mendadak kali ini cukup memuaskan, karena tingkat kehadiran dari Aparatur yang hadir pada hari itu dan pada hari biasanya untuk pelayanan berjalan lancar dan baik. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati berpesan kepada seluruh PNS dan Tenaga Kontrak untuk lebih meningkatn disiplin, kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, apa yang menjadi kesulitan masyarakat dalam kesulitan masyarakat dalam urusan administrasi kependudukan untuk sedapat mungkin dibantu, dipermudah dan dipercepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN DRAF MOU DAN PERJANJIAN KERJASAMA (PKS) PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN, NOMOR INDUK KEPENDUDUKAN DAN KARTU PENDUDUK (KTP-el)

KUALA PEMBUANG – Pada hari Selasa, tanggal 27 November 2018 bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Seruyan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pembahasan Draf MOU dan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemanfaatan Data Kependudukan, Nomor Induk Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk (KTP-el). Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan sekaligus […]