KUNJUNGAN MONITORING DAN EVALUASI YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN

disdukcapil

 

KUALA PEMBUANG – Pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kedatangan tamu dari KORWIL Kalimantan Tengah Kementrian Dalam Negeri RI Cq : Dirjen Dukcapil dalam rangka kunjungan kerja sekaligus juga meninjau/memonitoring tentang pelayanan yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Kunjungan tersebut merupakan  bagian dari agenda penting yang dilakukan oleh Dirjen Capil dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik diseluruh indonesia. Kunjungan tersebut disambut oleh Tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dan  di dampingi oleh Kabid Pencatatan Sipil, Kabid Pendaftaran Penduduk dan Kabid Pemanfaatan Data.

Dari pertemuan tersebut, masing – masing pihak memberikan masukan positif berkaitan tentang aturan-aturan yang berlaku di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, kendala-kendala apa saja yang di alami selama melakukan pelayanan, apa saja progress yang sudah dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta tentang Kepengurusan Pembuatan Akta Kematian bagi orang-orang sudah meninggal yang seharusnya dari pihak keluarga yang berinisiatif mengurus akta kematian bagi keluarga mereka yang sudah meninggal supaya statusnya lebih jelas. Dari hasil kunjungan pihak KORWIL Kalimantan Tengah Kementrian Dalam Negeri RI Cq : Dirjen Dukcapil, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten dianggap sudah baik dengan telah menjalankan prosedur yang ada serta pihak KORWIL Kalimantan Tengah Kementrian Dalam Negeri RI Cq : Dirjen Dukcapil mengapresiasi kinerja dan kecepatan serta koordinasi antar bidang untuk menyelesaikan yang sifatnya mengeluarkan lebih dari 1 (satu) dokumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEGIATAN MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) DI KECAMATAN SERUYAN HULU DAN SULING TAMBUN KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – Gambar diatas adalah kegiatan Musrenbang ditingkat Kecamatan Seruyan Hulu dan Suling Tambun Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020. Musrenbang Kecamatan sebagai satu kesatuan yang tidak  terpisahkan dari sistem perencanaan pembangunan daerah diselenggarakan guna mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik. Oleh karena itu […]