KEGIATAN SOSIALISASI PENATAAN DAN PENGELOLAAN ARSIP STATIS DAN ARSIP DINAMIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan mengadakan Kegiatan Sosialisasi Penataan dan Pengelolaan Arsip Dinamis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan Tahun 2018. Kegiatan Sosialisasi tersebut diselenggarakan dalam rangka menyamakan persepsi penataan dan pengelolaan arsip, membudayakan pelestarian dan penyelamatan kearsipan demi terwujudnya tata kelola tertib administrasi pemerintahan. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Serba Guna, yang diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 26 sampai dengan tanggal 27 September 2018.

Sosialisasi kearsipan ini dihadiri oleh ibu Cici Saputri, S.STP Kasi Pengawasan Kearsipan dan Pembinaan Tenaga Kearsipan narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat dan Bapak Madiyo, S.Pd. Arsiparis Penyelia Narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah. Adapun tujuan penataan arsip ini adalah untuk mewujudkan arsip yang tertib, arsip yang aman, mudah ditemukan kembali jika dicari dan mudah disusutkan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

JUMLAH PENDUDUK KABUPATEN SERUYAN TAHUN 2018 TRIWULAN III

KUALA PEMBUANG – Jumlah penduduk Kabupaten Seruyan tahun 2018 Triwulan III sebanyak 159.293 jiwa dengan jumlah Kepala Keluarga sebanyak 47.968 jiwa. Jumlah penduduk tersebut dibedakan berdasarkan jenis kelamin  dengan jumlah penduduk laki – laki ada 83.479 jiwa  dan jumlah penduduk perempuan adalah sebanyak 75.814 jiwa. Dari tabel diatas, bahwa jumlah […]

You May Like