KEGIATAN RAKORNAS II KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL TAHUN 2018 DI KOTA SEMARANG, JAWA TE – Disdukcapil Seruyan

KEGIATAN RAKORNAS II KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL TAHUN 2018 DI KOTA SEMARANG, JAWA TE

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang edilaksanakan pada tanggal 12-14 September 2018 di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah dengan tema”Tuntaskan Rekam Cetak KTP-el, Sukseskan Pemilu 2019″ diikuti oleh Kepala Biro/Dinas yang menangani Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kota, Para Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia yang bertujuan untuk : 1. Mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 melalui Gerakan Indonesia Sadar Adminduk(#GISA); 2. Memantapkan tatakelola pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil yang membahagiakan masyarakat.

Adapun hasil Rakornas yang diperolah: Bertekat  dan berkomitmen mensukseskan pemilihan umum Tahun 2019 melalui Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (#GISA); 2. Penyelesaian Perekaman dan Pencetakan KTP Elektronik; 3. Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (#GISA); 4. Memantapkan tatakelola pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil yang membahagiakan masyarakat dengan mengimplementasikan pelayanan pencatatan kelahiran secara online, mencegah pungli dan data kependudukan yang bersih (DKB) dan SIAK Versi 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RAPAT MEMBAHAS MASALAH PERJANJIAN KERJA SAMA (PKS) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN

KUALA – PEMBUANG – Pada tanggal 19 September 2018 para Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang dan seluruh Kepala Seksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melakukan Rapat membahas tentang Rancangan Perjanjian Kerja Sama (PKS). Rapat tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk kedepannya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan melaksanakan perjanjian kerja sama […]

You May Like