KEGIATAN PEREKAMAN KTP-EL DI SEKOLAH MA NURUZH ZHOLAM DI DESA PEMATANG PANJANG KECAMATAN SERUYAN HILIR TIMUR KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

Seperti gambar di dibawah, kegiatan ini merupakan kegiatan jemput bola (stelse aktif) yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan setiap tahun untuk wajib KTP dengan sasaran kegiatan pada siswa siswi disekolah Kabupaten Seruyan.

Pada tanggal 08 Maret 2018 para Pegawai dan Staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan kegiatan perekaman KTP-el di Sekolah MA Nuruzh Zholam di Pematang Panjang. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah siswa siswi pada sekolah Nuruzh Zholam Pematang Panjang yang lahir pada tahun 2000 dan 2001 yang merupakan wajib KTP dengan melakukan perekaman KTP-el.

Adapun hasil perekaman KTP-el yang dilaksanakan di Sekolah Nuruzh Zholam Pematang Panjang di peroleh sebanyak 6 (enam) siswa yang terdiri dari  kelas XII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN BUKA PELAYANAN SABTU DAN MINGGU

Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Konsilidasi Pengawasan dan Pemantauan Administrasi Kependudukan pada Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tengah, tanggal 14 Mei 2018. Adapun hasil rapat tersebut agar seluruh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan memberikan tambahan Pelayanan pada masyarakat dengan menambah jam pelayanan […]

You May Like