KEGIATAN PERBAIKAN ALAT PEREKAMAN DI KECAMATAN SERUYAN HULU DAN SULING TAMBUN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan terus berbenah untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat supaya lebih maksimal, sehingga Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil siap melayani masyarakat sampai ke kecamatan paling ujung sekalipun yaitu melakukan perekaman E-KTP el. Dalam rangka itu kami telah menyediakan teknisi untuk memperbaiki /melakukan perawatan alat perekaman yang ada diseluruh kecamatan di Kabupaten Seruyan, sehingga pelayanan publik kepada masyarakat tidak menjadi terganggu.

Pada tanggal 17 Februari 2020 TIM dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang di pimpin oleh Kepala Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependududukan dan salah satu staff ditugaskan melakukan pemeriksaan kondisi alat perekaman KTP-el dan Updating Program Bcard Aplikasi Pencarian di Kecamatan Seruyan Hulu dan Suling Tambun.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk pemeliharaan jaringan sehingga perekaman KTP-el di Kecamatan Seruyan Hulu dan Suling Tambun lancar tanpa gangguan dan hambatan. Adapun alat-alat yang dilakukan pemeriksaan kondisinya yaitu alat Finger Print, Iris Mobile Eyes, Card Reader, Modem, Router, Komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEGIATAN MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) DI KECAMATAN SERUYAN TENGAH KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka keikutsertaan melaksanakan program pembangunan daerah kabupaten Seruyan khususnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ikut berpartisipasi dalam penyusunan program tersebut salah satunya kami menyerap aspirasi dari tingkat bawah yaitu kelurahan dan desa yang difasilitasi oleh pihak kecamatan. Adapun kegiatan musrenbang tingkat kecamatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil […]

You May Like