KEGIATAN PELAYANAN STELSE AKTIF DI DESA BANGUN HARJA KECAMATAN SERUYAN HILIR TIMUR KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Pada tanggal 30 Juli 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan Kegiatan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan sipil yang dilaksanakan secara langsung berupa jemput bola (stelse aktif) di Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara langsung berupa jemput bola (stelse aktif) di Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan yang di lakukan tiap tahunnya ke desa-desa oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Berdasarakan kegiatan yang telah dilaksanakan di Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur diperoleh hasil Pelayanan berupa kepengurusan untuk Pembuatan Dokumen Kependudukan dengan rincian yang membuat KK berjumlah 9 KK, KTP berjumlah 1 Orang dan KIA berjumlah 53 orang, serta kepengurusan untuk Pembuatan Akta Kelahiran yang berjumlah 15 berkas dan Akta Kematian berjumlah 1 berkas.

 

Next Post

KEGIATAN PELAYANAN STELSE AKTIF DI SERUYAN FAIR 2019

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Seruyan dan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia Tahun 2019 Kabupaten Seruyan mengadakan acara Seruyan Fair Tahun 2019 dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut dengan mengadakan pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Selama kegiatan […]

You May Like