KEGIATAN PELAYANAN JEMPUT BOLA DI DESA TUMBANG BAI KECAMATAN SERUYAN TENGAH KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan kembali lagi melaksanakan pelayanan jemput bola dalam upaya untuk mendukung Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA), pentingnya kepemilikan Dokumen Kependudukan tersebut belum diimbangi dengan jumlah kepemilikan Dokumen Kependudukan di Indonesia. Maka oleh itu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan Kegiatan Pelayanan Dokumen ke Desa Tumbang Bai Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan jemput bola (stelse aktif) ke desa-desa yang dilakukan tiap tahun, tujuannya untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan.

Adapun hasil kegiatan yang diperoleh berupa Daftar Rekap Pelayanan Pembuatan Dokumen Kependudukan Kecamatan Desa Tumbang Bai dengan rincian yang membuat KK berjumlah 45 KK, yang membuat KTP berjumlah 25 orang, yang membuat KIA berjumlah 39 berkas, dan yang mengurus surat pindah berjumlah 3 orang. Adapula hasil laporan penduduk yang membuat Akta Kelahiran pada pelayanan tersebut berjumlah 25 berkas, laporan penduduk yang membuat Akta Kematian berjumlah 7 berkas dan laporan penduduk yang membuat Akta Perkawinan berjumlah 4 berkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HASIL KUISIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA BULAN OKTOBER TAHUN 2020

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengikutsertakan masyarakat dalam perbaikan pelayanan publik, penyelenggaraan pelayanan publik diminta melakukan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) secara rutin setiap bulan. Keterlibatan masyarakat dalam semua proses pelayanan publik merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, kualitas Pelayanan publik merupakan sebuah indikator utama dalam […]

You May Like