KEGIATAN MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) DI KECAMATAN DANAU SEMBULUH KABUPATEN SERUYAN

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Tanggal 11 Februari 2019 dilaksanakannya  tingkat Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan. Seperti tampak pada gambar tersebut diatas kegiatan diawali dengan dibuka langsung oleh Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir yang selanjutnya dilakukan pembahasan yang dipimpin oleh Kepala Bappeda Kabupaten Seruyan.

Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah – langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan  Kelurahan/Desa melalui Kecamatan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah dengan dilakukannya koordinasi dengan pihak Bappeda sebagai penghimpun Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan yang dilaksanakan di wilayah kecamatan.

Pada kegiatan tersebut Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diberikan kesempatan untuk menyampaikan matrik program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Danau Sembuluh pada tahun 2019 akan dilaksanakannya Pelayanan Publik dalam Bidang Kependudukan dengan melaksanakan pelayanan Jemput Bola (stelse aktif) untuk KK dan KTP di Kecamatan Danau Sembuluh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BIMTEK PENGELOLAAN DATA PERKAWINAN PERCERAIAN TAHUN 2019

KUALA PEMBUANG – Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri akan melaksanakan Bimbingan Teknis “Pengelolaan Data Perkawinan dan Perceraian Tahun 2019” Bimbingan Teknis tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pemahaman peserta dalam hal untuk peningkatan cakupan data akta perkawinan dan Perceraian, baik data yang diperoleh langsung dari pemohon atau […]

You May Like