KEGIATAN APEL PAGI

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – 5 Juli 2021. Sesuai dengan Himbauan Sekretaris Daerah Bapak Drs. H. DJAINU’DDIN NOOR atas Pelaksanaan Apel Pagi pada hari Senin, maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil telah melaksnakan Apel Pagi yang di Pimpin oleh Bapak Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan MUHAMMAD HAIRUDDIN, S.Pd., MM selaku Pembina Upacara dan di ikuti oleh seluruh pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil selaku Peserta Upacara.

Kegiatan Apel selama masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dilaksanakan dengan memperhatikan jumlah peserta, jarak aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Senin setiap minggu.

Sebagai kegiatan rutin, apel pagi bermanfaat sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat melalui peningkatan disiplin pegawai tidak terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian tugas.

 Manfaat apel pagi khususnya buat pegawai maupun honorer di instansi sesungguhnya sangatlah besar karena dalam kesempatan yang walaupun singkat ini dapat dipakai untuk menyampaikan informasi – informasi penting berkaitan dengan instansi. dan momen apel adalah salah satu kesempatan yang bagus untuk itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KUNJUNGAN SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) KE DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – 12 Juli 2021 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kedatangan tamu dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP). Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melaksanakan perlindungan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan pada masyarakat di masa pandemi ini khususnya di sekitaran kantor. Dalam […]

You May Like