Hasil Pelayanan Jemput Bola Dukcapil Seruyan di Kecamatan Suling Tambun

disdukcapil

Pada hari selasa tanggal 21 November Tahun 2023 Tim Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melaksanakan Kegiatan Pelayanan Jemput Bola selama 3 hari tanggal 21 s/d 23 November tahun 2023 yang bertempat di Desa Tumbang Langkai Kecamatan Suling Tambun.

Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Seruyan Domases Atak mengungkapkan ” Pelayanan jemput bola ini merupakan upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk mendekatkan dan mempercepat pelayanan adminduk dengan melaksanakan layanan langsung di tempat terutama bagi masyarakat di wilayah yang jauh dari Kabupaten.

berikut hasil Pelayanan di Kecamatan Suling Tambun:
1. KTP 23 berkas
2. KK 37 berkas
3. KIA 12 berkas
4. Akte Kelahiran 17 berkas
5. Akte Kematian 6 berkas
6. Akte Perkawinan 2 berkas
7. Dispensasi Pindah datang 4 berkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukcapil Seruyan akan melaksanakan Pelayanan Jemput Bola di Desa Sukamandang dan Desa Batu Agung

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan akan melaksanakan Kegiatan Pelayanan Jemput Bola di Desa Sukamandang dan Desa Batu Agung Kecamatan Seruyan Tengah. Kegiatan Pelayanan berlangsung dari tanggal 05-08 Desember tahun 2023 untuk di Desa Sukamandang dan tanggal 10-12 Desember untuk Desa Batu Agung. Jangan lewatkan kesempatan ini, bagi masyarakat […]

You May Like