GEDUNG KANTOR BARU UNTUK MASYARAKAT YANG MENYUSUI, MEROKOK DAN RUANG DISABILITAS

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan menambah gedung kantor baru khusus ruang menyusui, ruang merokok dan ruang disabilitas. Penambahan bangunan yang sudah ada pada bagian samping sebelah kiri dengan cara membongkar dinding bangunan lama untuk menyambung dengan bangunan yang baru.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan membangun gedung baru tersebut  merupakan usaha untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat demi mendekatkan seluruh stakeholders dan meningkatkan kualitas pelayanan. Untuk indikator kualitas pelayanan prima meliputi : kesederhana, kejelasan, waktu penyelesaian, akurasi, keamanan, tanggung jawab dan kelengkapan sarana dan prasarana. Pembangunan gedung merupakan upaya untuk memenuhi salah satu indikator tersebut yaitu : kelengkapan sarana dan prasarana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PEMBAGIAN SURAT PERJANJIAN KERJA (SPK) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan membagikan Surat Perjanjian Kerja yang dilakukan setiap tahun gunanya untuk para tenaga kontrak melaksanakan tugas yang telah di bebankan berdasarkan pasal-pasal yang sudah tertulis di surat perjanjian kerja tersebut. Surat Perjanjian Kerja ini hanya berlaku satu tahun dan pada tahun […]

You May Like