EVALUASI PENGISIAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK (SIPP) DI BAGIAN ORGANISASI

disdukcapil

 

KUALA PEMBUANG – 13 Agustus 2021. Dinas Kependudukann dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan evaluasi mengenai pengisian aplikasi SIPP yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data YASIR SUPRATNO, S.H dan Inovasi Pelayanan dan Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan MARFUAH, SE di Kantor Pemerintah Kabupaten Seruyan Sekretariat Daerah Bagian Organisasi. Dalam proses evaluasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui kedeputian dengan bagian organisasi guna melakukan evaluasi ke kabupaten/kota dengan pembagian tugas evaluasi elektronik sesuai penilaian yang telah ditentukan, agar menginput informasi pelayanan publik ke dalam Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP).

Dalam pengisian data dan dokumen pada Form F01 melalui Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) oleh masing-masing unit kerja dibawah pembinaan dan pengawasan Bagian Organisasi dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)   meliputi : profil dari instansi, pelayanan apa saja yang dapat dilayani di instansi tersebut, syarat – syarat yang harus dipenuhi, berapa lama dan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengurus dokumen yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HASIL KUISIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA BULAN AGUSTUS TAHUN 2021

KUALA PEMBUANG – 25 Agustus 2021 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan mengikut sertakan masyarakat dalam perbaikan pelayanan publik. penyelenggaraan pelayanan publik diminta melakukan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) secara rutin setiap bulan. Keterlibatan masyarakat dalam semua proses pelayanan publik merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, kualitas […]