DISDUKCAPIL LAKSANAKAN “JUMPA PERS”

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Pada hari jum’at tanggal 07 September 2018 Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melaksanakan kegiatan gotong royong dengan tema Gerakan “JUMPA BERSAMA” (Jum’at minggu pertama Bersih-bersih Bersama Masyarakat) yang berlokasi di Jembatan Persil Raya sampai dengan Simpang Gang Kai Asbirin yang beralamat Jl. Persil Raya yang dimulai pada pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.  Adapun sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, seluruh SKPD terlebih dahulu melakukan kegiatan senam pagi di halaman Kantor Bupati.

Kegiatan gotong – royong yang dilaksanakan bertujuan untuk Gerakan Revolusi Mental bagi Seruyan untuk Bersih dan Hijau berdasarkan Instruksi Bupati Seruyan Nomor 04 Tahun 2017 dan melibatkan setiap SKPD pada kegiatannya yang berdasarkan lokasi dan tempat yang sudah dibagikan dan ditentukan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan diharapkan terjadinya interaksi dengan masyarakat dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan pada setiap tatananan masyarakat yang ada disekitarnya.

Ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PAWAI TA,ARUF 1 MUHARRAM 1440 HIJRIAH

KUALA PEMBUANG – Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Seruyan mengadakan acara kegiatan rutin yaitu melaksanakan pawai Ta’ruf  pada hari Senin tanggal 10 September 2018, pukul 13.00 Wib. Adapun kegiatan Acara Ta’ruf tersebut selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang melibatkan dari tingkat pelajar sekolah – sekolah […]

You May Like