DISDUKCAPIL KAB. SERUYAN DAPAT PENGHARGAAN HASIL EVALUASI PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Pada hari Jum’at tanggal 07 Desember 2018 Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan menerima Piaga Penghargaan sebagai penyelenggara Pelayanan Publik dari Kemnterian Pendayagunaan Aparatur Negara  dan Reformasi Birokrasi dengan Kategori Cukup pada tahun 2018 yang diserahkan oleh Bupati Seruyan YULHAIDIR  dan Wakil Bupati Hj. ISWANTI,SE,MM didampingi Sekretaris Daerah  Drs. HARYONO,MM.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan meraih penghargaan dengan kategori tersebut merupakan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi berbentuk Tim dengan kroscek secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada tanggal 04 Oktober 2018  hari Kamis.

Keadaan tersebut disambut oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dengan senang dan beliau mengatakan untuk dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi atas apa yang sudah didapatkan untuk menjadi yang lebih baik kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SIDANG KELILING PERUBAHAN AKTA KELAHIRAN

KUALA PEMBUANG – Pada hari kamis tanggal 10 Desember 2018 Pengadilan Negeri Sampit kembali melaksanakan sidang keliling perubahan Akta Kelahiran. sedangkan ini merupakan sidang yang kedua dilaksanakannya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan pada tahun 2018 ini Persidangan tersebut berjalan dengan lancar dan baik dengan diikuti oleh 10 […]

You May Like