DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN MELAKUKAN PELAYANAN JEMPUT BOLA JUGA DENGAN MEMPRIORITASKAN PADA ORANG SAKIT (LUMPUH)

disdukcapil

KUALA PEMBUANG  –  Selasa 11 Agustus 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan pelayanan jemput bola juga pada orang sakit (lumpuh). Pelayanan dipimpin langsung oleh bapak Drs. H. MANSYUR IBRAHIM,SH.,M.M. selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan. Bapak Kepala Dinas beserta staf mendatangi rumah Nini Ibay untuk melakukan perekaman KTP-el karena kondisi fisiknya mengalami kelumpuhan, sehingga beliau tidak dapat berjalan untuk melakukan perekaman KTP-el di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ZOOM MEETING DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 75 TAHUN

KUALA PEMBUANG – Senin 17 Agustus 2020 Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Seruyan juga ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 Tahun yang di selenggarakan oleh Direktorat General Dukcapil Kementrian Dalam Negeri melaksanakan acara Dukcapil Menyapa Mayarakat secara daring melalui video conference menggunakan […]

You May Like