DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SERUYAN BUKA PELAYANAN SABTU DAN MINGGU

disdukcapil

Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Konsilidasi Pengawasan dan Pemantauan Administrasi Kependudukan pada Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tengah, tanggal 14 Mei 2018. Adapun hasil rapat tersebut agar seluruh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan memberikan tambahan Pelayanan pada masyarakat dengan menambah jam pelayanan yang dibuka pada hari libur Sabtu dan Minggu.

Pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu ini merupakan program baru yang dilaksanakan khusus untuk pelayanan Rekam Data dan Penerbitan KTP-el  yang dibuka mulai pukul 09.00 – 14.00 wib dengan harapan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SK PENEMPATAN PEGAWAI UPTD DISDUKCAPIL PASCA PEMBUBARAN UPTD

Setelah UPTD Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan dihapus, maka pegawai yang semula menduduki Jabatan Struktural dimasing-masing UPTD Disdukcapil Kecamatan kehilangan jabatannya dan menjadi Pegawai Negeri Sipil yang ditempatkan di Kantor Kecamatan di wilayahnya masing – masing sebagai Jabatan Pengadministrasi Umum di Kantor Kecamatan dimana Pegawai Negeri Sipil itu […]

You May Like