BALIHO DUKUNG PILKADA 2018

disdukcapil

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan melakukan pemasangan Baliho pada awal Februari. Baliho tersebut dipasang tepat disamping depan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan.

Baliho tersebut merupakan Baliho Sosialisasi yang berisi ajakan untuk sukseskan pelaksanaan PILKADA  Kabupaten Seruyan Tahun 2018 yang bertuliskan “AYO SUKSESKAN !!! PEMILIHAN BUPATI / WAKIL BUPATI SERUYAN TAHUN 2018” dengan cara mengajak seluruh penduduk di Kabupaten Seruyan agar memiliki dokumen kependudukan (KTP-el/Surat Keterangan Rekam/Pengganti KTP-el).

Tujuan Pemasangan Baliho ini agar penduduk dapat dapat berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan PILKADA 2018, khususnya untuk seluruh penduduk yang belum melakukan rekam KTP-el  untuk segera melakukan perekaman KTP-el dan mengurus dokumen kependudukan (KK, KTP, AKTA-KIA, dll) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan termasuk anak – anak yang genap berumur 17 tahun wajib untuk segera melakukan perekaman KTP-el agar terdaftar   sebagai pemilih dalam  PILKADA tahun 2018 dikarenakan perekaman atau kepemilikan KTP-el merupakan syarat utama untuk bisa terdaftar sebagai pemilih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PEREKAMAN KTP-EL KE SEKOLAH - SEKOLAH

KUALA PEMBUANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan mulai lakukan pelayanan jemput bola dengan perekaman KTP-el ke sekolah – sekolah. Tahap pertama dilakukan di 4 (empat) sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kecamatan Seruyan Hilir. Seperti gambar dibawah ini, SMA ASSERUYANNIYYAH Kuala Pembuang merupakan sekolah pertama dilaksanakannya […]

You May Like