Kuala Pembuang , Tanggal 7 Juli 2020 Di atas merupakan beberapa gambar contoh antusias masyarakat dalam pengisian kuisioner. Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Maka dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan diperlukan langkah strategis untuk mendorong upaya perbaikan pelayanan publik melalui pengukuran Survey Kepuasan Masyarakat.
Dari hasil kuisioner yang sudah di isi oleh masyarakat kita dapat melihat beberapa jawaban dari masyarakat, jikalau ada beberapa jawaban dari salah satu 9 (Sembilan) unsur yang dianggap kurang, maka pihak Dukcapil akan memberikan rekomendasi hal-hal apa saja yang akan di perbaiki untuk menjadi pembenahan kearah yang lebih baik dan di harapkan untuk pegawai bisa lebih memaksimalkan beberapa kinerja yang kurang baik.