ANTUSIAS MASYARAKAT DALAM PENGISIAN KUISIONER – Disdukcapil Seruyan

ANTUSIAS MASYARAKAT DALAM PENGISIAN KUISIONER

disdukcapil

Kuala Pembuang , Tanggal 7 Juli 2020 Di atas merupakan beberapa gambar contoh antusias masyarakat dalam pengisian kuisioner. Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara  berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.

 Maka dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan diperlukan langkah strategis untuk mendorong upaya perbaikan pelayanan publik melalui  pengukuran Survey Kepuasan Masyarakat.

Dari hasil kuisioner yang sudah di isi oleh masyarakat kita dapat melihat beberapa jawaban dari masyarakat, jikalau ada beberapa jawaban dari salah satu 9 (Sembilan) unsur yang dianggap kurang, maka pihak Dukcapil akan memberikan rekomendasi hal-hal apa saja yang akan di perbaiki untuk menjadi pembenahan kearah yang lebih baik dan di harapkan untuk pegawai bisa lebih memaksimalkan beberapa kinerja yang kurang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SOSIALISASI INSTRUMEN DAN PELAKSANAAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK

Kuala Pembuang, tanggal 16 Juli 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seruyan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan (Yasir Supratno, SH) beserta 2 (dua) orang Kepala Seksi serta staff mengikuti Sosialisasi Instrumen dan Pelaksanaan Evaluasi Publik. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan […]

You May Like